Menghasilkan Dollar Melalui Adf.ly

Adf.ly adalah salah satu situs yang mempersingkat Url yang biasa sering kita jumpai disaat kita ingin melakukan kegiatan download disuatu website. Selain mempersingkat Url, Adf.ly juga membayar kepada setiap membernya jika pengunjung melakukan klik pada suatu link tertentu, pengunjung akan dibawa terlebih dahulu ke situs Adf Ly, sebelum akhirnya dibawa ke situs tujuan.

Sekilas mungkin penghasilan yang bisa didapat dari Adf.ly itu terlihat kecil, tapi jangan salah bro! Sekarang sudah banyak situs2 yang bisa menghasilkan jutaan rupiah perbulan melalui Adf.ly ini, intinya jika situs Sobat didatangi banyak pengunjung dan bisa menggunakan Adf.ly dengan baik, tidak menutup kemungkinan juga Sobat akan bisa mendapatkan jutaan rupiah perbulan dari situs Adf.ly ini.

Cara Mendaftar Adf.Ly :
  • Langkah pertama silahkan sobat klik disini untuk mendaftar
  • Sobat akan diarahkan ke situs Adf.ly setelah sobat mengklik link yang Saya berikan tadi, Langkah selanjutnya silahkan Sobat pilih "JOIN NOW"
  • Lengkapi data pada Form yang telah diberikan, jangan lupa centang "I Agree To The Term And Conditions", lalu klik JOIN 
  • Kemudian Masuk ke Email Anda untuk melakukan Verifikasi Akun, setelah akun ada terverifikasi cobalah Log In Menggunakan Akun Adf Ly anda. Lalu Mulai lah perbanyak untuk mempersingkat URL anda, dan sebarkan link nya agar lebih besar kesempatan untuk di klik.
 

Semoga Bermanfaat :)

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Menghasilkan Dollar Melalui Adf.ly"

Post a Comment