Cara Membuat Recycle Bin Di HP Android Dengan Dumpster



Pernahkah Anda dengan sengaja menghapus foto mantan Anda dengan tujuan ingin melupakan mantan Anda? Kemudian disaat Anda sudah menghapus foto mantan Anda, Sobat tiba-tiba menyesal dan ingin melihat foto mantan Sobat kembali? Lah, jangan sedih Sob. Foto mantan Anda masih bisa dikembalikan dengan menggunakan aplikasi bernama Recuva. Tapi aplikasi ini downloadnya melalui PC atau Laptop ya Sob, kemudian hubungkan Memory SD Card Anda ke PC atau Laptop dengan kabel USB. Silahkan baca Artikel Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Dengan Recuva untuk info selengkapnya.

Gimana Sob? foto mantan Sobat sudah kembali bukan? Wah, pasti Sobat merasa senang sekarang. Agar kejadian yang sama tidak terulang lagi, ada baiknya Anda mencegahnya dengan menggunakan aplikasi bernama Dumpster di hp Android Anda. Aplikasi ini berfungsi seperti Recycle Bin pada PC atau Laptop, jadi pada saat Anda degan tidak sengaja menghapus data penting Anda lagi dikemudian hari, data penting itu tidak akan benar2 terhapus, melainkan data penting itu akan tersimpan kedalam aplikasi Dumpster ini.

Selain itu tampilan Aplikasi Dumpster ini sangat sederhana sehingga Anda tidak akan kebingungan untuk menggunakan aplikasi ini. Silahkan Download aplikasi Dumpster Disini.

Semoga Bermanfaat :)

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Cara Membuat Recycle Bin Di HP Android Dengan Dumpster"

Post a Comment